WELCOME TO MY BLOG

Minggu, 24 November 2013

Acara Lomba Dance

yo ..balik lagi sama gua wildan .. ouh iya.. gua sekarang udah ga galau , karena gua udah punya cewe .. dan semoga cewe gua itu beneran sayang sama gua dan bukan karena kasian . sekarang gua mau cerita pas kemaren hari minggu gua ke acara lomba dance yang diselenggarakan di daerah buaran jakarta, tapi bukan gua yang ikut ngedance bro ... sory aja bukannya gua ga bisa tapi gua belom belajar , nah iya gua kesitu tuh buat nonton cewe gua lomba . dia tuh dancer di sekolah nya dan aliran dance nya itu sexy dancer, wih.... denger kata sexy kaya nya gimana gitu yah, tapi tenang aja cewe gua sih orang baik - baik .
gua kadang heran dengan tanggapan masyarakat luas yang menganggap cewe yang ngedance apa lagi di sexy dancer bukanlah cewe baik - baik , gua ga setuju itu .. emang lu tau dari mana kalau dia bukan cewe baik - baik . lu kenal keluarganya , sahabatnya , sodaranya , nenek moyangnya sebangsa dan setanah air ...
ga kan ? yaudah .. tolonglah ini kebiasaan orang yang sulit di hilangkan, yaitu menilai orang dari sisi negatif nya mulu .. jangan pandang orang sebelah mata sob, karena mandang pake dua mata aja kadang susah , apa lagi mandang  cuma sebelah mata.. ribet bro.
kalau gua sih liat cewe gua .. gapapa dia dance tapi tau diri dari pada yang pake jilbab tapi ga tau diri. bener ga ? bener lah ... tapi kemaren ada sedikit cerita lucu pas di lomba, jadi pas sesi hiburan ada pengisi acara nya itu yang nyanyi single woles .. sory gua ga tau namanya kalau ada yang tau boleh komeng di bawah ya.. nah iya pas dia nyanyi tuh, kan dia nyanyinya ngeRAP asli gua di situ tersadar ... ternyata ada cara baru buat ngucapin sandi morse yah, iya soalnya udah speaker nya ga jelas di tambah yang nyanyi ngomongnya cepet.. jadi pas gua selesai denger tuh gua cuma paham dia pas ngomong single , woles , kece , pala puyeng .. selebihnya wasalam gua ga tau .. haha.. abis nyanyi udah kaya orang buru - buru .. mau kemana sih bro , slow aja gajian masih lama.
dan yang lebih gokil nya lagi pas selesai pengumuman hasil lomba, jadi pas selesai gua tanya tuh "dapet juara berapa?". trus dia jawab "dapet juara 2". gua bilang lagi "wis.. hebat emang dari berapa peserta ?". lalu dia jawab "dari 2 peserta yang masuk final". ok gua disitu tersadar bahwa dia juara 2 dari total peserta 2, tapi gapapa walaupun kalah tapi berarti ga menang. dan kalah itu awal dari kemenangan nanti nya karena dari kalah kita belajar bahwa masih ada yang kurang dari penampilan kita saat lomba dan harus di perbaiki. jadi walaupun kalah tetep semangat jangan down dan menyerah ... jangan jadi mental tempe tapi jadilah mental baja, jadilah cahaya abadi dan kalau lu tau cahaya abadi itu toko lampu deket rumah gua. ok terima kasih buat yang udah nulis dan baca .. :)

Thank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar