WELCOME TO MY BLOG

Minggu, 24 November 2013

GALAU

yah sesuai tema yah ..GALAU .. hal yang sering di rasakan oleh anak muda saat merasa resah akan sesuatu hal, biasa nya dan paling sering sih karena pasangan nya alias pacar. tapi kalau menurut gua sih kata - kata itu ga salah ... karena gua sekarang lagi galau, melihat sang mantan yang sudah dekat dengan cowo lagi dan ternyata cowo itu adalah mantan pacar nya yang dulu .. dulu... banget.... waktu tinggal di goa ada dinosaurus hhe.. tapi bener gua ga suka liat dia deket lagi sama mantan nya itu karena gua ga mau dia jatuh ke tempat yang sama. walaupun gua mantan nya tapi gua ingin yang terbaik buat nya ... ga usah jadi seorang yang spesial di dirinya selama gua bisa menjaga dia dan mengawasi dia walaupun tak secara langsung . terkadang gua juga berpikir kenapa sih gua masih ngurusin dia , dia tuh bukan siapa - siapa gua lagi .. yaudah lupain , tapi itu belom bisa karena semakin lu berusaha untuk ngelupain maka semakin lu merasakan sakit tiap liat dia bersama orang lain. its true , dan gua ngerasainnya rasa sakit nya tuh bener - bener gurih gurih nyoy .
terkadang kalau di pikir kadang gua yang salah menuntut dia untuk berubah dan kadang gua pikir saat gua menuntut dia untuk berubah dan dia melakukan nya , apa gua bisa ngelakuin sebalik nya .
gua udah terlalu expert dengan yang namanya pacaran , gua udah pernah pacaran sama orang yang dramatis , lalu sama yang jutek , pemarah , cemburuan , egois , pendiem , nakal tapi baru kali kemaren itu gua dapetin cewe yang cewe nya satu tapi sifat - sifat di atas tadi semuanya jadi satu paket dan ada pada diri satu orang . lu bayangin itu.
tapi gua pertahanin semua nya selama 2tahun hingga hal yang gua ga suka terjadi .. tingkat kecemburuan nya udah tinggi , stadium akhir .. ga bisa diobatin lagi. yah gimana gua ga bisa deket cewe lain kalau lingkungan kerja dan ngelatih aja selalu ada yang namanya cewe .. apa harus gua tiap ketemu cewe sembunyi atau pas ada rapat dan yang mimpin rapat itu cewe, apa gua harus bilang "maaf bisa laki - laki aja ga yang mimpin rapat". "emang kenapa??", "saya ga boleh ketemu cewe lain soalnya", kan ga enak. padahal kalau menurut gua di sebuah hubungan tuh yang di butuhkan saling mendukung dan percaya satu sama lain. bukan saling curiga. biasa nya ini nih yang buat ancur hubungan.
tapi yasudah itu menjadi masa lalu walaupun sulit gua lupain dan semoga gua dan dia bisa mencari orang yang lebih baik . gua selalu berdoa sama allah agar dia bisa di kasih pengganti gua yang lebih segalanya dari gua , iya gua sering ngomong gtu kalau lagi mabok . padahal di hati sih kesel tambah gondok jadinya sebel, kenapa sih gara - gara hal kecil doank di permasalahin . itulah cewe.. cewe tuh selalu melihat hal - hal kecil tapi hal besar nya ga pernah di liat ...terus kenapa cewe tuh bisa muji cowo lain , tapi cowo ga bisa muji cewe lain. ouh.. iya ini sedikit tips aja buat para wanita alias cewe kalau lu mau punya cowo putih , cakep , sispack , tinggi , kaya orang korea itu sulit bro .. karena biasa nya cowo yang kaya gitu dia udah punya cowo lagi .:D
sekian dari gua.. Thank's.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar