WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 22 November 2013

Anak Tunggal Itu Ga Enak

hari ini kaya nya hari yang menyedihkan buat gw, lu tau kenapa ? karena gw ga boleh main sama nyokap gw entah dengan alasan apa nyokap ngelarang gw main gtu. padahal semalem gw cuma kejang-kejang , mulut berbusa , batuk berdarah , bibir pecah-pecah , dan sulit buang air besar. hahaha .. becanda - becanda gw orangnya gitu emang maklumin aja kalau becanda suka serius.
tapi emang bener hari ini gw ga boleh main padahal gw cuma flu dikit doank .. gila flu aja ga boleh main apa lagi gua sakit parah bisa - bisa gua di karantina di rumah sendiri, itu lah ga enak nya jadi anak tunggal .. walaupun gw punya mba tapi mba gw udah nikah jadi gw anak satu - satunya di rumah ... alias anak tunggal karbitan hhe.. tapi karena itu nyokap gw jadi over protektif , pacaran aja gw musti laporan dulu ..ke nyokap gw .. ga sekalian aja suruh bikin proposal gtu pengajuan untuk pacaran , keren kali yah :D . 
Iya nyokap gw protektif banget tapi mungkin itu tanda dia sayang sama gw ... tapi lu bayangin kalau ini terjadi sampe gw kuliah atau nikah gtu ... kan ga enak man,, misalkan gw lagi di kelas ada dosen tiba - tiba udah lewat jam 12 dan nyokap gw nongol gtu di pintu sambil bilang "wildan ayo pulang waktu nya tidur siang" kan ga enak banget. atau misalkan pas nikah gtu .. gw lagi mau pake baju pengantin di ikutin sama nyokap gw , gw mau suap - suapan sama istri gw malah nyokap gw yang nyuapin , trus gw mau tdur di kamar pengantin gtu ..eh nyokap gw yang jagain .. tdur bareng lagi jadi be 3 tdur nya .. kan ga enak banget .
tapi itu lah sikap seorang wanita atau perempuan yah ... kalau mereka sayang banget pada seseorang atau suatu benda bakal bener - bener di jaga.
tapi gw kasih pesan aja buat ibu - ibu , nyokap - nyokap , mamah - mamah , jangan over protektif jagain anak nya .. anak juga butuh ruang untuk mencari jati diri , teman , dan bakat nya .. biarkan lah mereka mencari itu dan orang tua mengawasi bukan melarang .... betul tidak ?? :D

Itu aja buat hari ini See you Next Time .... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar