WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 22 November 2013

My Story

Oke .. kadang gw pikir apa sih enak nya punya blog atau enaknya jadi blogger ? hah ? tiap jari kerjaan nya ngetik and duduk depan komputer .. ga sekalian aja pacaran sama komputer nya. kaya temen gw yang udah punya blog di sebelah, gua liat dia sering sekali buka laptop hingga berjam-jam entah apa yang dia liat .. udah internet nya pake wifi lagi yang cengdem, lu tau cengdem ? kalau ga tau .. ni gw kasih tau cengdem itu goceng adem, jadi dengan lu beli makanan atau mnuman ap aja lu bisa dapet adem and wifi buat internet .. sampe gw bilang "ah lu kaya anak alay aja buka blog doank ke sevel". iya tuh .. tapi akhir nya gw juga bikin blog .. bukan karna gw alay .. tapi karna gw penasaran apa sih serunya dari bikin blog itu.
ouh iya gw lupa ngenalin diri, gw wildan fariz anak ke 2 dari 1 bersaudara .. kok bisa ? itu pertanyaan yang sering gw denger .. iyah jadi gni, gw punya kka cewe dan dia itu kka tiri gw .. ngedenger kata tiri kaya nya serem ya ? seakan" nama yang ada tiri nya itu kejam , biadab , liar , nakal , brutal membuat semua orang menjadi gempar.. udah kaya kera sotoy ya :D. tapi walaupun gw punya kka tiri tapi dia sayang sama gw .. jadi ga semua ortu atau kka tiri itu seperti yang di sinetron" ..kalau sinetron itu lebay .. pada kenyataan nya ga gtu .
trus orang tua gw hanya orang yang biasa dan sederhana gw bukan dari orang kalangan atas ... jangan cariin di atas juga karena ga mungkin ada di genteng ..nyokap gw hanya seorang karyawan di perusahaan kecil di daerah jakarta. dan bokap gw hanya seorang executive marketing di sebuah perusahaan juga. mungkin sedikit aja tentang gw dan sekali lagi inget gw bukan alay tapi gw iseng iseng berhadiah .

THANKS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar