WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 26 November 2013

SEVEL ? TEMPAT MAIN ?

hari ini gua balik lagi bro .. dengan cerita hari ini .. ouh iya buat yang belom kenal gua wildan , hari ini tadi gua abis main sama ade - ade gua anak dance .. yah tau lah wajah - wajah anak dance kan cantik - cantik ... haha ..gua ngomong gitu supaya ga di omelin aja sih sebenernya. iya tadi gua di ajak main ke lawson sama seperti sevel .. tapi gua heran main kok ke tempat gitu ? main mah kemana gitu , ke dufan atau tmii gitu .. ini main ke sevel, emang ada hiburan apa sih di situ ? dan harga nya disitu tuh mahal - mahal bro.. lu makan kuaci aja 13 ribu bro haha.
tapi gua kasih cara aja kalau kalian mau main ke tempat gitu ni gua kasih tips bro buat ngirit .. lu bisa beli pop mie trus air nya banyakin, kan ngirit abis makan lu ga usah beli lagi air nya :D
dan katanya sevel itu tempat anak gaul .. tapi karena tempat itu juga anak gaul jakarta jadi ga bisa ngitung .. kalau anak bekasi ngitung masih enak " one,two,three,four,five,six,seven,eight,nine,ten" tapi kalau anak jakarta sekarang udah aneh ngitung nya "one,two,three,four,five,six,seven,eleven" apaan ini abis seven langsung eleven , trus anak gaul cara nanya nya berubah semenjak ada itu .. biasa nya kalau nanya "hei sob anak mana lu?" tapi kalau sekarang "hei sob anak sevel mana lu?" hhe... tapi gua juga anak gaul bro gua itu AGI (Anak Gaul Ibukota), gua kalau berangkat sekolah waktu dulu tuh pas keluar rumah gua nyalain mobil bro.. abis itu gua berangkat, iya berangkat naik ojek hhe..
dan ada saran lagi nih cuma ngasih saran aja sih mau di pake ga boleh ga di pake juga gapapa, jadi kalau lu mau jalan - jalan murah gampang .. gua ajak udah keliling indonesia bro .. hebat kan gua, cuma dengan waktu 30mnit gua keliling indonesia. lu tau dimana ? bener sekali di TMII hhe .... enak kan keliling indonesia murah bro ...
jadi kalau mau liburan cari tempat liburan yang menambah wawasan dan pengalaman ok :)

thank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar